Jumat, 11 Februari 2011

Jam Tangan Tag Heuer

Jam Tangan Tag Heuer adalah jam tangan paling populer dewasa ini , banyak bintang film , olahragawan memakai jam tangan ini sebagai simbol sukses. Cobalah untuk menyamakan TAG Heuer dengan mobil dan Anda mungkin akan datang dengan Porsche. Setelah semua, salah satu produk yang paling terkenal adalah disebut Carrera, dan Steve McQueen legendaris mengenakan satu di film sementara piloting nya Porsche 917 Heuer-disponsori sekitar Sirkuit La Sarthe. Namun dalam kenyataannya, pembuat jam tangan Swiss lebih dekat ke McLaren.

Heuer mengambil nama TAG ketika Mansour Ojjeh mengakuisisi pembuat jam itu. Perusahaannya, Teknik d’Avant Garde (TAG), membangun mesin turbo Porsche bahwa mobil F1 McLaren bertenaga melalui pertengahan tahun 80-an untuk kejuaraan dunia back-to-back. Hari ini, TAG Heuer adalah bagian dari produk mewah LVMH conglomorate, tetapi perusahaan TAG independen Ojjeh masih memiliki bagian dari McLaren. Dan sekarang, setelah jam tangan yang khusus dibuat untuk menemani McLaren F1 dan Mercedes-Benz SLR McLaren, keduanya telah kembali bersama untuk sebuah arloji untuk pujian supercar MP4-12C baru.

Berdasarkan model Carrera, edisi MP4 fitur dial serat karbon dengan jendela besar untuk melihat pergerakan dan jeruk besar nol dimana 12 harus (agar terlihat lebih seperti sebuah speedometer), ditempatkan dalam kasus titanium sandblasted dan ditempelkan pada pergelangan tangan dengan tali Alcantara manis berlubang. Oranye merinci mencerminkan warna tradisional McLaren, dan 47-permata Dubois Depraz Calibre 4900 gerakan chronograph terbang kembali fitur tampilan kalender abadi. Hanya 1.000 contoh akan dibuat, dan sementara Anda tidak perlu memiliki McLaren untuk membeli satu, tentu tak ada salahnya. Rincian dalam siaran pers setelah lompat.

 20 tahun setelah McLaren meluncurkan McLaren ikon mobil F1 jalan, dan 26 tahun setelah McLaren Formula 1 tim bergabung dengan TAG Heuer, jam tangan edisi chronograph unik dan terbatas telah ditampilkan hari ini bersama dengan MP4 McLaren-12C di Heuer TAG Mastering Speed Pameran di Secheron Halle di Jenewa. TAG Heuer Chronograph MP4-12C inovatif menggabungkan kedua perusahaan ‘, kinerja tinggi dan presisi prinsip manufaktur.

McLaren dan TAG Heuer menikmati salah satu perjanjian sponsor paling lama antara tim balap dan merek dalam sejarah Formula 1, dating kembali ke 1985. Kedua perusahaan bidang memimpin mereka dalam mengembangkan teknologi baru dan konsep desain, sedangkan tradisi pembeli mobil performa tinggi menghargai jam tangan yang besar panjang dan saling: bekerja sama dalam proyek ini, sementara merayakan ulang tahun ke-26 mereka kemitraan mereka, adalah langkah alami selama peluncuran mobil sport baru MP4-12C.

Pada tahun 2011, McLaren Otomotif akan memberikan yang pertama dalam rentang baru dari pesanan dan ‘murni’ McLaren olahraga mobil untuk dunia, menawarkan tingkat kinerja baru berbasis teknologi dipesan lebih dahulu, chassis karbon revolusioner dan integrasi dengan Formula 1: kombinasi belum pernah disajikan dalam mobil jalan. Fokus itu akan dicocokkan di pergelangan tangan pengemudi 12C sebagai McLaren Otomotif dan TAG Heuer  telah bergabung kekuatan untuk desain menonton cocok untuk pemilik salah satu mobil paling inovatif di dunia olahraga.

TAG Heuer MP4-12C Chronograph pertandingan di karakteristiknya warna yang unik, bahan, dan desain dari 12C baru: dial karbon terinspirasi oleh 12C’s serat karbon MonoCell – solusi rekayasa terinspirasi oleh 1 sasis Formula tim mobil yang membuat 12C sangat ringan, aman dan membawa tingkat kinerja baru untuk segmen mobil sport € 200.000. Gerakan menonton adalah terlihat melalui sisipan safir pada dial, mengungkapkan “mesin” di balik wajah menonton. Penggunaan  jam tangan khusus untuk pilot dan driver melacak, fungsi Flyback memungkinkan chronograph yang akan diatur ulang ke nol, dan segera memulai kembali hanya dengan menekan sekali pada tombol push.

Sebuah alat khusus yang digunakan dalam olahraga motor, tachymeter, menunjukkan apa jarak yang ditempuh, dan chronograph mencatat interval waktu antara dua lokasi. rincian lain mencerminkan 12C lebih lanjut, seperti kasus Titanium yang meminimalkan berat dan tali kulit Alcantara yang terinspirasi oleh bahan interior 12C’s. Penanda superluminescent oranye di tangan dan oranye jahitan gelang mencerminkan jalan McLaren bersejarah dan tradisional dan warna mobil balap. Jam Tangan Detail akhir dilengkapi dengan logo tanda kecepatan McLaren pada mahkota jam itu.

Frank Stephenson, Direktur Desain McLaren Otomotif: “Aku cinta jam tangan dan selalu ingin merancang satu diriku ini TAG Heuer Chronograph MP4-12C adalah proyek sangat menarik seperti yang telah kita gabungan semangat kami untuk teknologi presisi, rekayasa dan kinerja dan termasuk beberapa. fitur desain yang paling luar biasa dan bahan yang dapat ditemukan di MP4-12C. ”

TAG Heuer Chronograph MP4-12C akan diproduksi dalam edisi terbatas dari 1.000 buah dan akan tersedia secara eksklusif untuk pembelian melalui McLaren kemudian pada tahun 2011.

ETIENNE AIGNER  AUDEMARS PIGUET ALBA ADIDAS ALEXANDER CHRISTIE A.LANGE & SOHNE  AUDEMARS PIGUET  BREITLING BURBERRY  BVLGARI  BONIA BELL & ROSS  BREGUET  CALVIN KLEIN  CARTIER  CHANEL  CHOPARD  CORUM  CASIO CHRONO MASTER CITIZEN CHAUMET  D&G DIOR  DKNY  EMPORIO ARMANI EXPEDITION ESPRIT  FENDI FERRARI FOSSIL  FRANCK MULLER GUCCI GUESS GUESS COLLECTION GLASSHUTTE GRAHAM HERMES HUBLOT IWC IRON SAMURAI  LONGINES  LV  LV TAMBOUR SERIES  LUMINEX LACOSTE  LAMBORGHINI  LOUIS VUTTON  JACOB & CO  JAEGER LE COULTRE  MONTBLANC  MOVADO  MONOL MARC ECKO MAURICE LACROIX  NIKE NAUTICA ORIENT OAKLEY  OMEGA  ORIS  PATEK PHILIPPE  PORSCHE DESIGN  POLICE PANERAI PUMA RADO  ROLEX  RIP CURL RICHARD MILLE  ROGER DUBUIS  SEIKO SWISS ARMY TAG HEUER  TISSOT  TIMEX TECHNOMARINE  TOKYO FLASH  TUDOR VERSACE  VACHERON CONSTANTIN WENGER  ZENITH