Jumat, 11 Februari 2011

Jam Tangan Guess

Guess. Dimulai pada tahun 1981 oleh Marciano bersaudara, yang pindah ke California dari Maroko, Guess? cepat mendapatkan terkenal sebagai merek yang inovatif dan dan ikon. Tebak mengembangkan “desainer” pertama jeans. Mereka dengan cepat mendapatkan popularitas dan segera dengan baik-dicintai karena mereka denim bergaya dan kreatif. Pada tahun 1984, Tebak segera ditindaklanjuti itu laki-laki dan garis perempuan dengan penciptaan jam tangan desainer nya. Pada 1990-an Tebak diperluas perusahaan itu untuk menutupi dunia dan mulai memiliki beberapa masalah dengan hukum dan dengan citra mereka, karena mereka dituduh kegagalan untuk membayar upah minimum atau memberikan lembur. Meskipun reputasi mereka mungkin telah rusak di Amerika Serikat, ada lain, semakin menguntungkan pasar luar negeri.
Dalam dekade saat ini, Tebak telah berubah kampanye untuk menjadi semakin bersemangat dan menarik bagi pasar, muda hipper. Baru-baru ini, Tebak memulai baris baru barang mewah pricier dan lebih, meskipun jalur lainnya masih sangat populer.

Tebak jam tangan telah ada selama hampir 25 tahun, dan terus menjadi seperti berani dan mencolok sebagai merek kontroversial belum dihormati mereka milik. Meskipun mereka dibuat dari bahan semi-berharga dan stainless steel, poin harga mereka cukup rendah untuk jam tangan desainer dan seleksi untuk pria dan wanita jauh lebih besar dan lebih bervariasi. Mereka berkisar 100-150 dolar. jam tangan Guess yang populer karena mereka menggabungkan terlihat desainer dan nama merek besar dengan harga yang terjangkau dan kualitas. Tebak Meskipun hampir tidak berkelas seperti Gucci, masih cashes dalam pada yang dicari setelah Timepieces.

Tebak dikenal sebagai merek pakaian yang sangat terkenal tetapi waktu terus berjalan maju, nama ini merek telah dibungkus namanya dalam bisnis menonton juga. Bisnis pakaian ini dimulai kembali pada tahun 1981 dan dengan bantuan para selebriti seperti Paris Hilton dan Claudia Schiffer, celana jeans bergaya dan iklan provokatif mereka hitam dan putih, Guess mencapai puncaknya dalam waktu singkat. Hanya dalam jangka pendek tiga tahun, merek ini berani bekerja keras dalam pembuatan jam tangan pada tahun 1984. Karena sudah menjadi andalan di dunia elit, orang memeluk produk baru mereka dengan tangan terbuka. Sampai saat ini, Guess jam tangan masih melayani tujuan dan terus memimpin Timepieces modis lainnya.

Marciano bersaudara, pikiran pintar Tebak belakang tidak keberatan kenyataan bahwa persaingan dalam bisnis menonton sangat kaku. Mereka mengambil risiko, tetapi apa yang mereka lakukan bukan hanya sebuah gerakan biasa-biasa saja karena mereka memastikan bahwa Guess jam tangan  akan berdiri di atas semua. Mereka pasti mengambil keuntungan popularitas dari nama merek dan pada saat yang sama mereka merancang jam tangan mereka sebagai trendi dan mencerminkan kepribadian pemilik. produk baru mereka menjadi hit instan dan orang-orang mulai mendukung jam tangan mereka.

Popularitas Guess jam tangan meroket karena orang itu dikaitkan dengan desain trendi mereka segera. Jam tangan ini yang sempurna bagi siapa saja. Mereka datang dalam berbeda, warna ukuran dan gaya yang memberikan rakyat banyak pilihan. Ini hanya berarti bahwa setiap orang dapat menemukan arloji yang sempurna bagi mereka dengan apa Guess terus meluncurkan di pasar. Sama seperti pakaian mereka, tangan mereka juga melayani bagi laki-laki dan perempuan. Jadi pasangan memiliki kesempatan untuk membeli jam tangan yang cocok. Ini pasti desain modis yang membuat jam tangan ini sebagai salah satu Timepieces paling dicintai.

Dibandingkan dengan arloji desainer lain, jam tangan Guess yang ditawarkan dengan harga murah. Namun, bahan yang digunakan tidak murahan karena terbuat dari stainless steel dan bahan semi-berharga, yang membuat Timepieces sebagai salah satu membeli besar. Karena jam tangan datang murah, Anda mungkin berpikir bahwa ada menangkap seperti mereka hanya ditawarkan dalam potongan terbatas dan desain. Nah, Anda salah karena jam tangan ini datang dalam jumlah besar dan Anda memiliki desain yang berbeda untuk memilih dari. Dengan jumlah sedikit uang, Anda sudah dapat memiliki jam desainer yang paling sesuai kepribadian Anda.

Tebak jam tangan tidak hanya populer karena nama merek tetapi juga karena kenyataan bahwa desain mereka sangat trendi dan modis yang membuat orang-orang datang dan membeli mereka. Harga juga merupakan faktor besar, meskipun sudah ditandai sebagai desainer jam tangan mereka datang dengan harga murah. Nah, Anda mungkin ragu jam tangan ini karena merupakan sedikit murah dibandingkan dengan arloji populer lainnya tapi ada tidak perlu benar, karena Timepieces sudah dicoba dan diuji. Mereka datang dengan harga yang wajar tapi kualitasnya bahkan setara dengan jam tangan mahal lain di luar sana.
Tebak yang merek desainer menonton membuat semua orang melihat pada Anda dengan kekaguman (mungkin disamarkan cemburu)? Hal ini tentu sebuah Guess. Selama lebih dari dua dekade sekarang merek tersebut telah terkesan pelanggannya di seluruh dunia dengan pakaian fashion-forward, tas, jam tangan, sepatu dan banyak lagi.

Sebuah perusahaan yang dikenal untuk gaya tanah-melanggar, Guess yang luar biasa karena filosofi desain, yang menekankan bahwa setiap produk harus unik dibuat dengan ciri khusus sendiri. Sekarang kau tahu bagaimana Tebak berhasil churn semua desain yang luar biasa dengan detail rumit dan membuat Anda menginginkan lebih ?

Tebak watches aturan dalam mode, populer di kalangan baik pria maupun wanita. Dari stainless steel untuk arloji tali jam tangan kulit yang menarik, dari memanggil bedazzled untuk cepat teknologi keren, ada Guess untuk setiap selera. Dalam dial persegi panjang sederhana namun elegan dengan tidak ada nomor Men’s Watch Guess menampilkan gerakan kuarsa sempurna. Ini dial segi empat hitam sangat bertentangan dengan gelang stainless steel memberikan menonton terlihat pintar dan ramping.

Sebuah contoh inovasi teknis Men’s Chronograph adalah untuk orang yang mencintai tepi. Ini memiliki fungsi hi-tech seperti sebuah chronograph; fungsi tanggal dan tubuh modis dan dial hitam dengan sedikit merah di atasnya membuat menonton menarik. Lending sebuah sporty adalah tali karet hitam.

Sebuah arloji benar-benar glamor adalah Pink Ladies Dial Square Putih Logam Gelang menonton. perak nada dipoles stainless steel nada-set kasus dan gelang dengan dial baby pink meminjamkan menonton melihat trendi. Kombinasi gerakan kuarsa, tetap bingkai dengan kristal mineral memberi kualitas terbaik. arloji ini tahan air 30m upto dan memiliki logo Tebak tertulis di atasnya untuk gaya optimis.

Ingin sesuatu yang biasa? The Breeze Ladies Watch dengan berlian satu set dial hitam memilih. Ini menonton semi-bangle mantra gaya dengan perbaikan membuat arloji ini pilihan yang jelas untuk pakaian desainer Anda.

Yang menunjukkan pesona vintage adalah Mens Brown Leather Strap Watch. Dalam tali kulit coklat bertekstur memegang kasus dipoles emas; dengan menit ditandai dial bulat besar, menonton ini mencerminkan kelas dan gaya.

Keindahan selanjutnya adalah Ladies Batu Set Kulit Hitam Strap Watch. Tinggi pada gaya, ini menonton menyilaukan memamerkan tali kulit hitam terikat ke batu-set dial dan bezel. Orang tidak dapat mengambil mata mereka dari keindahan yang berjalan dengan baik dengan semua pakaian Anda.

Ingin memberdayakan penampilan Anda dengan glamour tegangan tinggi? Kau tahu apa yang harus dilakukan. Hanya Tebak it up! Maaf, tidak ada tanda untuk menebak apa yang kita maksud.