Jumat, 11 Februari 2011

Bvlgari Ergon

Jam Tangan Bvlgari Ergon adalah produk jam tangan buatan Bvlgari paling populer di Indonesia , jumlah pembeli dan peminat jam ini sangat banyak dan kami siap melayani pembelian anda dalam jumlah besar.
The ergon Bulgari adalah perpaduan sempurna antara olahraga dan elegan, presisi dan desain avant-garde, sebuah obyek benar-benar unik gaya dinamis. Desain ergon mencapai keseimbangan yang ideal dalam kombinasi bahan mewah, volume dan kemurnian bentuk. Its kepribadian khas, perpaduan harmoni dan energi, disorot oleh bentuk ergonomis dari kasus yang gelang terpasang dan bersama-sama membentuk satu kesatuan. Berlian disikat indeks, sedangkan soleil efek satin dial dan matt ganda gabungan dan kasus dipoles finishing dari ergon merupakan bukti nyata dari nilai tambah yang diciptakan oleh keahlian tangan. The Bulgari ergon tersedia dalam 3 ukuran (, 30 35, dan 40mm) dalam baja, emas kuning, dan emas putih dengan tali kulit, tali karet, atau gelang logam. Para ergon juga datang dalam versi yang dihiasi dengan berlian. The ergon dilengkapi dengan gerakan kuarsa dalam ukuran 30mm dan gerakan mekanis otomatis dalam ukuran 35 dan 40mm, dan ini tahan air sampai kedalaman 30 meter.


Koleksi Bvlgari menonton ergon menarik namanya dari “ergos” kata Yunani dan “nomos” yang merujuk pada studi kerja dan fungsi. Seperti ilmu ergonomi, yang berusaha untuk membuat hidup kurang stres, koleksi halus dan khas dari Bvlgari direkayasa untuk kenyamanan fisik dan dirancang untuk gaya besar. Mempekerjakan kasus lembut melengkung dengan bentuk tonneau luas yang nyaman mengikuti kontur pergelangan tangan, koleksi Bvlgari ergon menunjukkan keahlian dalam logam Italia yang telah lama membuat rumah Bvlgari terkenal. Brushed guilloche dan dipoles permukaan berkumpul di ergon jam tangan untuk memamerkan keterampilan dari metalsmith master, dan kaya rinci atau satin selesai Panggilan memberikan elegan kontras. Tersedia dalam stainless steel, atau emas putih 18K, pada model dengan gelang atau tali buaya, koleksi Bvlgari menonton ergon terdiri dari jam tangan dalam berbagai ukuran dengan waktu sederhana dan tanggal, serta mereka dengan komplikasi chronograph. Menarik berbentuk dan sempurna kerajinan, koleksi Bvlgari menonton ergon mengilustrasikan mengapa House of Bvlgari telah lama dirayakan karena kemampuannya untuk menikahi bentuk dan fungsi.