Senin, 07 Februari 2011

Jam Tangan Audemars Piguet , jam tangan pertama di Dunia



1875: Sebuah pabrik, produksi tahunan "fitur kompleks besar" arloji saku atau jam tangan, tidak pernah berhenti.
1892: Penemuan menonton repeater menit pertama di dunia
1915: Audemars Piguet untuk memecahkan rekor dunia untuk menciptakan bentuk dunia yang paling lembut dari gerakan lima repeater menit, diameter 15.8mm saja, yang masih tidak cocok.
1920: Menyajikan Pocketwatch pertama yang dapat menghitung waktu bintang-bintang dan menampilkan grafik langit di atas London.
1925: arloji saku tertipis di dunia, hanya 1.32mm.
1946: Audemars Piguet rekor dunia baru-pengenalan menonton mekanik tertipis di dunia, hanya 1.64mm.This gerakan selalu praktis dan telah menjadi karya meja altar.
1967: Audemars Piguet meluncurkan menonton tertipis di dunia rantai otomatis, ketebalan hanya 2.45mm, dan usaha pertama untuk menghasilkan piring emas otomatis 21k.
1972: Top menonton olahraga "Royal Oak" marketing.It steel adalah baja pertama di dunia otomatis tahan air peleburan menonton olahraga.
1986: Pengenalan pembukaan pertama di dunia tourbillon.The rantai ultra-tipis otomatis dari sejarah tourbillon selungkup terkecil, Audemars Piguet ditampilkan dalam area keterampilan tanaman keras tak tertandingi.
1989: Pengenalan menonton pertama yang dapat menunjukkan waktu tempat kedua itu.
1992: menonton pertama di dunia yang combinating repeater menit dan fungsi dari waktu-jump.To merayakan ulang tahun ke-20 dari seri Audemars Piguet Royal Oak, pembentukan Royal Oak Foundation, dalam rangka melindungi pohon-pohon hutan global.
1998: Diciptakan menonton repeater menit wanita terkecil di dunia itu.
2000: Diciptakan Dynamograph scanner, hanya jam tangan selama berabad-abad penemuan besar, memiliki paten tahun 20, dapat mendeteksi ketepatan watch.Published pertama global "persamaan kalender matahari terbenam waktu" jam tangan, dan "dunia zona waktu kalender" menonton.
2006: Audemars Piguet sistem pelarian untuk memulai sebuah teknologi yang dipatenkan inovatif untuk mengaktifkan fungsi sistem pelarian yang lebih akurat dan tidak membutuhkan minyak.