Jumat, 11 Februari 2011

Jam Tangan Seiko

The Seiko Watch Corporation dijalankan hari ini oleh cucu besar orang perbaikan jam, yang pada tahun 1881, ingin memproduksi Timepieces sempurna. Menurut Seiko, aksesori utama adalah jam tangan tersebut. Ini menggabungkan keindahan dan teknologi serta memberikan berbagai informasi kepada pemilik yang belajar untuk bergantung padanya. Sebuah ikatan dibentuk dengan sebuah arloji yang tidak pernah akan mengecewakan pemakainya apakah di bawah laut, pada pertemuan puncak gunung atau di opera.

empat Seiko’s teknologi menawarkan pilihan bagi pemilik untuk memiliki jam yang paling sesuai dengan nya atau gaya hidupnya. Pertama di Drive Spring, begitu tepat dan dapat diandalkan itu memiliki ketepatan tinggi untuk satu detik per hari,-gerak Glide dimana semua gerakan dalam menonton adalah lingkaran dalam satu arah aliran alami menyatakan waktu, Long Power Reserve, dengan penekanan khusus paduan dorongan utama yang menghasilkan tenaga lebih besar dan cepat gulung dengan ‘Magic Lever’ itu memberikan transmisi yang efisien daya untuk berliku. Kedua adalah teknologi kinetik yang mengubah gerakan kinetik menjadi energi listrik. Ketiga adalah gerakan mekanis di arloji kelas tinggi untuk menjadi kualitas terbaik di pasar mekanik dan keempat adalah Quartz inovasi yang merevolusi jam tangan konvensional.

Model Ananta adalah olahraga kasar menonton berdasarkan pedang Jepang membuat didedikasikan untuk kesempurnaan tak terbatas. Muncul dalam Spring Drive Chronograph atau GMT, yang merupakan edisi terbatas, serta Chronograph Otomatis, Double Mundur Otomatis, Multi-tangan otomatis. Mereka memiliki kasus stainless steel dan band atau lapisan hitam keras dengan tali buaya.

The Chronograph Sportura ini terinspirasi oleh motor sport performa tinggi. Setiap model memiliki kasus stainless steel, tahan air dan sangat tahan lama dan mudah dibaca bahkan pada kecepatan tinggi. Muncul dalam kuarsa atau kinetik untuk pria dan wanita. Kebanyakan model telah memanggil hitam dengan highlight merah dan tali baja atau kulit.

The Velatura adalah pelaut menonton untuk pria dan wanita. Dua calibres baru khusus untuk pelaut belayar atau rekreasi, Kinetic Direct Drive dan sebuah Timer belayar. Chronographs ini memiliki semua fitur Seiko Chronographs dengan kasus stainless steel dan band atau band kulit.

The Arctura bernama untuk dan terinspirasi oleh busur alam dari pelangi ke kelengkungan bumi adalah aerodinamis dirancang dan merupakan salah satu jam tangan Seiko yang paling indah. Dengan kasus stainless steel dan tali serta berwarna tembaga baja. Ada Ultimate Kinetic Chronograph, Kinetic Chronograph, Kinetic dengan Mundur Hari Indicator, Alarm Chronograph dan banyak lagi.

Premier adalah menonton gaun akhir, beberapa dengan fitur chronographic di Kinetika dan kasus-kasus otomatis stainless steel dengan beberapa model jam tangan wanita langsing.

Jam tangan Seiko yang berteknologi sangat maju dan perhatian khusus telah pergi ke desain masing-masing model untuk memenuhi gaya hidup yang berbeda.