Jumat, 11 Februari 2011

Jam Tangan Casio

Jam Tangan Casio Edifice sekarang sebagai sponsor utama team F1 Red Bull , anda fans mereka ? silahkan pakai jam ini.  Casio dengan bangga mengumumkan mengumumkan perilisan model chronograph baru sesuai bangunan nya jam tangan logam-a serat karbon watchface EF-554SP-menampilkan dengan empat Panggilan inset diatur dalam tata letak tiga-dimensi.


Menangkap esensi kecepatan dan kecerdasan, jam tangan logam bangunan membangkitkan rasa kecepatan dan motor energi olahraga dengan gerakan tangan dan wajah khas jam tangan. jam tangan bangunan sangat populer dengan orang-orang muda, berkat fungsi yang kaya stopwatch dan desain menonjol wajah.
EF-554SP memancarkan, berani stand-out gambar, dengan pelat logam double-layer terikat pada watchface serat karbon dengan sekrup. Wajah diatur dengan empat memanggil sisipan dalam desain tiga-dimensi yang sangat unik.

Ini desain dinamis dari watchface multi-tangan memungkinkan pengukuran menggunakan stopwatch pergerakan berbagai tangan. Tangan kecil di posisi 06:00 dapat bergerak bolak-balik untuk mengukur 1/20ths dari kedua sebagai stopwatch mundur, dan stopwatch-tangan di tengah wajah menonton jumlah detik. Tangan kecil di posisi jam 12 jumlah menit, dan tangan kecil di 09:00 jam posisi penting. Untuk mengaktifkan perhitungan kecepatan rata-rata menggunakan stopwatch pengukuran, nilai tachymeter ditampilkan pada panel.

Untuk tampilan biasa waktu, pusat tangan menunjukkan jam dan menit, tangan kecil di posisi 06:00 juga bisa menunjukkan detik, dan tangan kecil di posisi jam 03:00 menampilkan dalam format 24-jam.
Seiring dengan EF-554SP, Casio juga melepaskan-554D EF, yang menawarkan fungsi yang sama dan spesifikasi sebagai EF-554SP tetapi dengan desain bergaya grid pada watchface standar-material.
Casio terus menampilkan teknologi yang superior dan desain yang dinamis garis bangunan nya jam tangan kepada dunia dengan melakukan kegiatan promosi sebagai mitra resmi dari Red Bull Racing F1 ™ tim.